jumlah pengunjung

Wednesday, February 20, 2013

Dekstop icon toy memperindah dekstop

Kali ini Rio Blogwars (RB) akan memberikan satu aplikasi paling keren dah untuk dekstop PC sobat RB...nama softwarenya Dekstop icon toy..software ini Hanya dapat berjalan lancar di windows 7 seperti OS pc saya kemarin, kini saya tertarik dengan windows 8 dan akhirnya beralih ke windows 8 pro. saya coba instal lagi di win 8 saya, tapi sayang hasilnya kurang baik..karena software ini kurang mendukung di win 8,saya belum coba di pc lain yang juga win 8, mungkin sobat ingin mencobanya,.yaaahhh doa deh siapa tau bisa tuh dekstop pc nya jadi indah.ini contoh screenshotnya sobat....










langsung aja ya sob download softwarenya disini

jangan lupa comentnya ya sobat..terkhusus ne buat anak TGD

1 comment:

  1. coba di download aja sobat pasti keren deh buat laptop kalian

    ReplyDelete