jumlah pengunjung

Wednesday, April 24, 2013

download mini liryc



Waduh…waduh…sudah beberapa bulan nih ga pernah lagi saya posting…tapi karena saya inget nih sama yang namanya sobatnya RB..wah…langsung saya posting sekarang juga..kemarin saya ga tau nih sobat, saya mau posting apa..tapi kali ini saya dapet bahannya nih…dan buat sobat RB semua pasti deh suka software ini…apa lagi yang doyan sama karokean..nah…cocok banget dah nih software,,oke sobat nama software ini adalah “mini lyric”.



Software ini akan mendeteksi media playernya sobat semua..misalnya kalau sobat udah menginstal software ini.. otomatis software ini akan keluar kalau sobat membuka media playernya..begitu sobat buka winamp nih ya misalnya,,,langsung dah tuh keluar mini lyriknya… gimana asik kan sobat,,..udah deh dari pada mikir lama2..langsung aja deh di download aplikasinya di bawah ini ya sobat…
Nih saya buatin juga screen shotnya sama sobat Rio Blogwars semuanya nih…



klik link download di bawah ini untuk download softwarenya sobat


1 comment: