jumlah pengunjung

Tuesday, March 12, 2013

Belajar Mengetik dengan Tipyng Tutor



Hai semua para sobat RB yang tercinta…he he he he pake acara ngomongin cinta segala…nah langsung aja nih ya sobat RB sekalian…..malam ini…adalah malam terakhir bagi kita….aduuuuhhh ya ampun…pake nyanyi segala lagi…he he he
he…maklum sobat.,soalnya saya baru mulai les menyanyi he hehe he …oke kembali ke lep….top…sobat RB sekalian…nih saya mau bagi bagikan software gratis  untuk mendukung sobat2 sekalian yang suka sama yang namanya mengetik..nih saya bagikan software yang bernama  “rapid tipyng tutor”.
 Software ini bagus loh sobat…karena pasti bermanfaat untuk membantu sobat dalam pengetikan tugas, dokumen, dll..supaya pengetikan sobat bisa cepat..nah kalau saya sendiri nih belum bisa untuk mengetik 10 jari…tapi begitu saya coba aplikasi ini…duh…sekarang saya hamper bisa mengetik 12 jari..loh jari tangan kan Cuma ada 10…he he he he..saya Cuma bercanda kok sobat,.karena sobat pasti mikirinnya saya tuh alien karena memiliki 12 jari…BERIKUT ADLAH GAMBARANNYA SOBAT



oke file ini berukuran 8 MB loh sobat di ssitus resminya,..gimana..sangat ringan kan..???..karena Rio blogwars ga pernah memberatkan sobat sekalian…ha ha ha ha ha..oke deh langsung aja buat sobat yang mau download aplikasi ini klik link download dibawah ini ya sobat..


No comments:

Post a Comment