jumlah pengunjung

Thursday, May 16, 2013

Alat cetak 3D sonogram


3d-sonogramApakah sobat RB semua sudah tahu tentang sebuah alat yang bisa melihat janin dengan alat sensor yang di ayun dan gesekkan ke perut sang calon ibu, pasti semua sobat sudah tau pastinya, namun kalau sebuah alat yang dikembangkan menjadi sebuah alat sonogram 3D.,apa sobat sudah tahu,.nah berikut adalah cuplikan beritanya,.selamat membaca ya sobat


         Pertama ada sonogram printout - cetak-resolusi rendah hitam dan putih yang diperlukan sedikit imajinasi untuk bahkan membuat keluar di mana kepala bayi tersebut. Kemudian teknologi ditingkatkan. Resolusi lebih tinggi, gambar yang lebih murni. Lalu ada pencitraan 3D, di mana orang bisa melihat model 3D yang cukup rinci dari janin mereka, fitur wajah dan semua. Sekarang semua hal-hal ini akan tampak prasejarah dengan munculnya pencetakan 3D prenatal.

             Tecnologia Humana 3D membutuhkan perkembangan pikiran-meniup langkah raksasa lebih lanjut dengan tidak hanya memungkinkan orang tua untuk melihat anak mereka di dalam rahim, tapi benar-benar memungkinkan mereka memegang model janin mereka di tangan mereka. Data sonogram diumpankan ke printer 3D yang menciptakan replika yang tepat dari tubuh kecil, tumbuh. Teknik baru ini bisa membantu dokter mengobati kelainan atau deformasi, dan memungkinkan pasien buta secara fisik berinteraksi dengan anak-anak mereka yang belum lahir. Pastikan untuk gulir ke bawah ke video di bagian bawah halaman ini untuk menyelinap mengintip.

Dikembangkan oleh Jorge Roberto Lopes dos Santos dengan Instituto Nacional de Tecnologia di Brasil, sistem pencitraan Tecnologia Humana 3D ini telah memungkinkan untuk sepenuhnya memindai bayi di dalam rahim. Selain mengidentifikasi fitur eksterior, teknologi ini bahkan mampu mengeksplorasi bagian dalam tubuh, melihat organ-organ internal dan sistem kerangka. Dos Santos berharap untuk menjaga biaya teknologi cukup rendah untuk dapat diakses untuk orang tua-to-be. Sebuah model janin seukuran pada 12 minggu biaya sekitar $ 200, dan $ 300 untuk model janin 24 minggu-tua. Sekarang, bukan gambar dicetak kasar dimasukkan ke dalam album, keluarga akan mampu menampilkan sosok kecil bayi mereka dalam detail yang luar biasa.


3D printed sonogram

3D printed sonogram

3D printed sonogram

3D printed sonogram

3D printed sonogram


Sementara itu .. di Jepang

Brasil tidak satu-satunya tempat menguangkan pada konsep ini. Perusahaan Fasotec berbasis di Tokyo akan membuat replika 3D miniatur janin dan menyerahkan pada Anda dalam kotak perhiasan yang indah untuk sekitar $ 1280. Fasotec menyebut produk "Shape of the Angel," kustom dan itu terbukti sangat populer di Jepang sejauh ini.

3D printed sonogram

3D printed sonogram

3D printed sonogram

3D printed sonogram

ok..semoga artikel ini bermanfaat buat seluruh sobat RB...

sumber di dapat dari http://fineprintnyc.com/blog/incredible-3d-printed-sonograms

No comments:

Post a Comment